Ternak Akun FB Cara Login Fb dalam 1 Browser Firefox Sekaligus Yang Aman

mumpung lagi musim nih pada ternak akun, saya beberkan apa yang saya lakukan beberapa tahun terakhir untuk manage banyak akun dalam 1 komputer bahkan dalam 1 browser, syaratnya apa? pengennya sih kaya mastah-mastah harus terkumpul sekian like, sekian comment dan sekian share tapi kalo saya pasang syarat seperti itu kapan mau share-nya syaratnya ga bakalan terpenuhi karna bukan mastah. tapi tetep saya pakein syarat: jika berkenan doakan hal-hal positif untuk saya, keluarga saya, orang tua saya, tetangga saya dan semua orang. syarat kedua (jika mampu) bersedekah berapa aja dan ke siapa aja. udah itu aja syaratnya.

*notes: tips ini silahkan dimanfaatkan oleh siapapun yang belum tau dan membutuhkan, kalau menurut anda ini tidak berguna atau sudah tau just leave it


manage akun di mozilla

1. pasang add ons namanya "cookieswap" link >> https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/cookieswap/
2. kalo udah selesai klik manage profile


3. buat profile baru di new dengan nama sesuai selera (bisa dengan nama sesuai akun atau dengan angka terserah)
4. buat profil sesuai jumlah akun yang anda miliki 10,100,1000 atau berapapun bebas karena add ons ini terhitung paling ringan dibanding aplikasi lainnya. saya sendiri pasang 4000 profil di 1 browser
5. kalau masih kurang padukan dengan add ons multifox kalau dalam 1 browser di isi 4rb akun tapi masih kurang bikin aja di multifox pasang lagi deh tu mau kelipatan berapa 4rb, 8rb, 16rb atau 40rb akun bebas
6. setelah selesai membuat profile masuk ke masing-masing profil dan login akun di profil masing-masing sesuai database yang kita miliki, saat login jangan lupa centang kotak biarkan saya tetap masuk agar cookies tetap tersimpan jadi tiap anda butuh atau mau cek akun tersebut ga perlu lagi login/logout
7. kalau mau pindah akun tinggal klik di icon cookieswap dan pilih akun yang mau di cek
kelebihan add ons ini terhitung ringan karena walaupun kita login semua akun tapi yang berstatus online tetep 1 akun.
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Ternak Akun FB Cara Login Fb dalam 1 Browser Firefox Sekaligus Yang Aman
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite