Arisan MMM Terindikasi Adanya Penipuan

Maraknya isu terkait MMM (Mavrodi Mondial Moneybook) bikin ane tertarik untuk membahasnya. Yang sekarang namanya diganti dalam versi Indonesia, Manusia Membantu Manusia (MMM), semua orang pingin hidup sejahtera tanpa kerja dan dapat uang. Nah MMM ternyata menawarkan konsep seperti ini gan, orang banyak mengenal MMM itu sebuah investasi keuangan yang menjanjikan pasalnya mereka menawarkan setiap bulannya nasabah mendapatkan bunga 30 persen tanpa harus melakukan usaha apapun, enak bukan ?

penipuan MMM Indonesia sistem kerja MMM Indonesia

Sistemnya pun terlihat profesional dimata orang awam, dengan keharusan setiap anggota membuat akun di website resmi MMM dengan memilih paket dana sesuai keinginan minimal 1 juta dan maksimal investasi 10 juta, rata-rata biaya sekian ini mampu untuk orang dengan gaji rendah sampai tinggi.

Transaksi dilakukan langsung antar anggota. Setelah mendaftar, dalam waktu tiga-lima hari, anggota diminta mentransfer uang sesuai pilihan paket. Akan tetapi, uang ditransfer ke dalam rekening anggota lain yang telah ditentukan dalam sistem MMM. Sekitar satu bulan kemudian, pendaftar tersebut dijanjikan mendapat bunga 30 persen dari uang yang disetor.

Yang anehnya..... waktu mencoba mendaftar dengan beberapa nama anggota yang berbeda ternyata kita diminta untuk mentransfer ke rekening yang namanya sama.

Curiga banget deh ane gan, mungkin ada beberapa orang yang berperan sebagai pengelola website terus mereka menyamar sebagai anggota, ya tujuannya tidak lain adalah untuk mendapatkan jatah transfer dari setiap anggota baru.

Paham maksud ane gan ?
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Arisan MMM Terindikasi Adanya Penipuan
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite