Penipuan PT. Hadena Indonesia Ngelem Teh

Buat kalian yang merasa tertipu atau belum tertipu dan sudah join dengan PT. Hadena Indonesia yang memberikan brosur Foto Copy an di mana saja.. waspadalah... dan ane mo minta tolong neh. Adik sepupu ane kayaknya kena tipu ma perusahaan kosmetik dan herbal kesehatan PT. Hadena Indonesia. Hati2 terhadap slebaran keluaran perusahaan yang mengakali para pencari kerja.

Dalam brosur tersebut memberi kesan bahwa pekerjaan yang ditawarkan adalah mengelem bungkus teh celup. Tentusaja menggiurkan bukan? Hanya mengelem 1 dus (250 kantung) dpt komisi Rp 70.000. 10 kotak = Rp 700.000.


Adik ane samapi bela-belain jual hape en pinjam uang sana-sini krn disuruh bayar Rp 250.000 buat biaya pendaftaran termasuk kartu anggota, produk dsb. Perlu diketahui, adik ane udah berkeluarga dan lg ngalamin kesulitan perekonomian yang parah. Jadi dy punya harapan besar terhadap pekerjaan ini. Kali ini udah kepalang malu pinjem2 sodara trus.

Ternyata Gan, setelah mendaftar, baru tahu kalo 1 dus (250 bungkus teh) itu baru diberikan SESUDAH mendapat 1 anggota baru krn ini spt multi level marketing (MLM). Kebayang ga Gan? belum kerja malah udah suruh cari orang kalau tidak dapat, dan nggak berjiawa MLM gmn punya penghasilan? Sedangkan persyaratan awal, penghasilannya ditentukan dari jumlah kantung yang dilem.

Seharusnya kan sejak awal diberitahu kalau bungkus teh itu baru diberi setelah dapat anggota. Emang gampang!?

Jadi klo agan lihat brosur dari HDN/ PT. Hadena Indonesia dengan tawaran kerja mengelem kantung teh merah/teh gemes melalui program Gerakan Makmur Sejahtera (GMS), jangan lantas percaya. Ternyata setelah membayar uang pendaftaran, baru ketahuan belangnya.

HATI-HATI !!!!!!!!!!!!!!!!!
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

85 komentar

Click here for komentar
Thank you for commenting
Anonim
Mei 23, 2013 12:37 PM

saya juga punya pengalaman yg sama dg adik anda. saya dapat brosur lalu datang ke kantornya dan dijelaskan sistem kerjanya. ternyata ya kayak gitu, suruh nyebar brosur dan rekrut orang, baru dikasih kerjaan ngelem benang teh celup.

Reply
Thank you for commenting
facebook
Juli 25, 2013 1:48 PM

pt hadena pengemis,semua staf ny brengsek,penipu

Reply
Thank you for commenting
September 14, 2013 11:04 PM

Ngiks, tadi aku sama temen2 aku hampir kena.
Kalau temen aku ada ga kasihan liat muka aku yang mungkin memelas banget (abis kaget ya, bilangnya cuma bayar 5rb, eh gataunya harus jadi anggota bikin kartu dsb 250rb) -_-
Untung aja belum sempet jadi anggota, cuma ludes 5rb aja tuh gan.

Reply
Thank you for commenting
September 24, 2013 5:20 PM

Thanks gan infonya.
Untung aja gw sma tmen gw si El Torres ga lngsung bayar wktu ksana. Form gw dsuruh baliikin stlah snggup byar yg 250 rbu itu.
Smpe skrng formulirnya masih ada d Tas smping gw hehe
Smpat tertarik sih, tp msih ragu2 Aplgi prnah kena tipu bisnis Investasinya Sii Suhaidi IA1. X_X

Reply
Thank you for commenting
Oktober 01, 2013 2:51 PM

wakh?serius nih, untung aja aku tadi gak bawa uang, mungkin tuhan masih melindungi aku, jadi nya aku gak jadi
makasih tuhan

Reply
Thank you for commenting
Oktober 02, 2013 10:23 AM

ok gan. ngumpul di ex.pthadena staff yuk

Reply
Thank you for commenting
kucay
Desember 10, 2013 11:24 PM

PT HDNA eror penlpu

Reply
Thank you for commenting
Desember 15, 2013 11:18 PM

anjrit gue kena tipu gituan !!

Reply
Thank you for commenting
Desember 15, 2013 11:18 PM

anjrit gue kena tipu gituan !!

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Januari 14, 2014 1:47 AM

ne buka baru bro dipekalongan....gmna ne bro solusinya..? aparat kyake gk peduli bro..mgkin dh disumpel matanya jadi gk liat tuh...aparat aja diem tok...apa mending bikin bonyok rame2 aj ya bro...soalnya klw dilaporin kepolisi ujung2nya berani bayar gue berapa ente....kacaukan bro...

Reply
Thank you for commenting
Januari 16, 2014 11:51 AM

Taek hadena
(ò_ó). Iuhjhhh sok idiuh

Reply
Thank you for commenting
Januari 23, 2014 2:11 PM

ya hr ini rencana kami ingin ke kantor hadena tp ya apa salaya kita nyoba yang kuasa yg menentukan aminnn....

Reply
Thank you for commenting
Maret 08, 2014 4:10 PM

Aduh polisi kok tidak bergerak ya.... istri ane hampir tertipu ni...

Reply
Thank you for commenting
Maret 13, 2014 6:49 AM

PT BANGSAT itu mah...gue jg kena...
busuk bgt modusnya...orang2 ky gt g bkal berkah rejekinya...gue sumpahin semua atasan2nya bangkrut & jadi glandangan !!!!!!!!!!!!!!!

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Maret 17, 2014 10:10 AM

thanks god u save me...

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Maret 19, 2014 10:56 PM

Gue rencnanya besok hri jum'at gan yaang mau kesna gimna gan ??
Itu jgaa sma tmeen2 ksih solusi donk gan

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Maret 19, 2014 10:57 PM

Truuzz gmnaa hasilnya gan trsa dii tipu gakk kamu

Reply
Thank you for commenting
Maret 27, 2014 11:06 PM

2 tmn gw dh kesana tapi mereka bilang gak bisa bayar hari ini . akan kembali besok .... so gw penasaran gw chek ke google ternya ada kasus penipuan juga untung aja gak kena .... thanks gan infonya tanppa info lo gw ma temen2 gw pasti udah ketipu ...

Reply
Thank you for commenting
Maret 28, 2014 3:56 PM

pt handana penipu
teman saya jadi korban
pt handana brantas kpk aja

Reply
Thank you for commenting
April 03, 2014 1:31 PM

Emng kontol org tu,td ja q ma tmn dtg ntk dftr jd anggta,untng ja g bwa uang lw g da ludes 600rb ma tmn,td'a uang 10rb mw isi mnyk krta,eee mlh dsedkahin ma org tu,,tp gpp,itung2 brsdkah sm fkir mskin..

Reply
Thank you for commenting
April 03, 2014 1:49 PM

Kta sbgai mnusia yg hdp djman modrn saat ini hrs lbh pka trhdp sgla jnis pnpuan,kta yg sdh slit dgn bbn khdpn mlah hrus mnanggng bban2 sprti ini,bknkh ini mnjdi kwjibn pmrntah ntk m'nangglangi prmslhn hdup rkyt'a..

Reply
Thank you for commenting
Anonim
April 03, 2014 4:40 PM

di bandung ada tuh, di jalan ahmad yani 314, deket indogrosir..

Reply
Thank you for commenting
Anonim
April 05, 2014 2:47 PM

Wah untung gua g kena...emang dr awal udh curiga...mau dftr kok udh dtarik uang 5rb...lgsg aja gua g jd dftr.

Reply
Thank you for commenting
Anonim
April 16, 2014 2:29 AM

dari taun 2010 waktu gue nganggur sampe sekarang masih ada aja tuh PT. Hadena Indonesia tukang tipu gimana sih penegak hukum kita ini. katanya ngelem teh tapi kerjanya disuruh rekrut orang lain untuk ikut anggota trus upah ngelem teh nya mana? ga akan dikasih. lagian pake logika aja 1 bok 70 ribu emang harga tehnya brp? dulu teh rosela yg lagi buming sekarang pake trik teh daun sirsak. udah kumpul aja sono para anggota yg udah bayar 250rb di hakimi bareng2 kaya di serang banten. soalnya hukum indonesia yang pny uang banyak yg menang

Reply
Thank you for commenting
April 16, 2014 8:02 AM

sekarang lg operasi di samarinda nih broo... gua hampir kena nih klo bgt... gua udah dtng tuh ke kantornya udah bayar Rp. 5000... tp di sini PT. hadena minta Rp. 350.000... klo gua sampai kena gua hambur tuh PT. g bakalan buka lg di daerah kalimantan.. untung gua buka situs ini thank's

Reply
Thank you for commenting
April 16, 2014 8:06 AM

sekarang lg operasi di samarinda nih broo... gua hampir kena nih klo bgt... gua udah dtng tuh ke kantornya udah bayar Rp. 5000... tp di sini PT. hadena minta Rp. 350.000... klo gua sampai kena gua hambur tuh PT. g bakalan buka lg di daerah kalimantan.. untung gua buka situs ini thank's

Reply
Thank you for commenting
April 17, 2014 9:17 AM

Memang bener-bener susah yach cari pekerjaan tambahan tanpa ngeluarin modal :(

Reply
Thank you for commenting
April 21, 2014 11:53 AM

di malang jg bro... td aku hampir kena tipu
jl sawojajar... pokoknya MLM

Reply
Thank you for commenting
Anonim
April 23, 2014 11:20 PM

Wah ini benran gan? Ane baru tadi siang ke sana yg di daerah bekasi. Dan untung cuma bawa duit yg ngga lebih sampe 250rb. Baru bayar 5rb. Dan padahal baru tadi niat buat gadein Hp biar bisa jadi anggota. Tolong ini konfirmasi nya bener apa itu kedok penipuan? -__- makasih sebelum nya gan. Sorry :D

Reply
Thank you for commenting
April 24, 2014 2:53 PM

aku baru tertipu berarti...huhuhuhuhu :(

Reply
Thank you for commenting
Anonim
April 27, 2014 9:33 PM

ayo kita satukan kekuatan untuk menghancurkan PT hadena yg ternyata cuma menipu

Reply
Thank you for commenting
Anonim
April 27, 2014 9:33 PM

kita bakar sma-sama kantornya itu gue ketipu juga

Reply
Thank you for commenting
Anonim
April 29, 2014 8:12 AM

PT yang memiliki karir BLANGSAK punya mencari modal dengan cara MENIPU FUCK!!!

Reply
Thank you for commenting
Anonim
April 30, 2014 7:36 AM

Aku dan temen saya yang waktu itu butuh uang untuk penelitian skripsi, jga tertipu... padahal temenku orang menengah kebawah yg saat itu benar2 btuh uang. Ternyata ngelem per kotak yg dimaksud adalah mengelem teh kotak oleh tangan anggota downline yang kita rekrut. Dikasi brosur ukuran A4 yang berisi 4 brosur kecil2 untuk disebar dijalan2. Penjelasan mereka pada awalnya hanya "mengelem 1 kotak kecil dapat upah 75rb, mbak". Tetapi setelah aku selesai mengelem dan datang k kantor hadena Malang untuk meminta kotak selanjutnya, KONSULTAN jadi2an itu bilang kalo aku akan dapat kotak lainnya jika aku merekrut orang lain dg kata lain, kotak selanjutnya itu adalah kotak yang akan di lem oleh orang yang saya rekrut. Modus nya hebat banget, setelah kita daftar dan bayar 250rb (yang sebelum juga harus bayar 5rb untuk syarat masuk menemui konsultan jadi2an) kita dijelaskan akan dpat mengelem kotak teh sebanyak2nya, tetapi untuk awal hanya diberi 1 kotak sebagai percobaan, upah akan diberikan ketika teh kotak selesai di lem. Selang 3 hari, aku balik k kantor dan mereka menyuruhku untuk mengumpulkan kotak di bagian administrasi untuk di proses, selama proses tersebut aki disuruh menemui konsultan jadi2an lainnya, bukam konsultan jadi2an pertama. Disini ia baru menjelaskan bahwa teh kotak ke-2 dan selanjutnya hanya bisa didapat jika aku dapat mangsa yang mau mengelem seperti aku. Disitulah, baru kedoknya terbuka, belangnya kelihatan.

Tapi yang menjadi pokok permasalahnnya adalah, kenapa perusahaan penipuan seperti ini tidak di usut oleh yang berwajib.? Lalu bagaimana ia bisa berkembang pesat di beberapa daerah bahkan di kota kecil? Bagaimana ia mendapatkan ijin untuk melakukan penipuan seperti ini.? Siapa pemilik hadena ini sebenarnya, kenapa dia bisa sesukses itu membohongi orang2 awam.?

kita lihat, sampai kapan perusahaan penipu ini akan bertahan....
salam.

Reply
Thank you for commenting
April 30, 2014 10:21 AM

Hadehhhhh,,,ak kmrn bc dkoran ,,hr ini iseng ngecek lokasinya. Ampe sana rame bgt,ga jadi msk krnnak.curiga klu it MLM ,tmpang satpamnya aj mncurigkan,,,trs iseng searching d mbah google krn.dkoran ga ad nm persh ehh nemu blog ini,, utg aj ga jd msuk,than

Reply
Thank you for commenting
Mei 04, 2014 2:53 AM

tadi siang juga gw mau ketipu gan ,tpi untung aja kata tmen gw jangan diturutin jeh ...

yaudah gajadi ,makasih atas info nya gan

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Mei 08, 2014 2:47 PM

untung aj rugi ny cm goceng .. dh gtu d paksa utk mncium parfum anti galau ny .. klo d cium ,, kenaaaaaaaaaaaaaaagg deh ..

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Mei 12, 2014 8:25 PM

Di Jember juga mulai ada tu Hadena, penipu dimana-mana. Mesti waspada dan hati-hati kalo nyari kerjaan...

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Mei 12, 2014 8:29 PM

Di Solo malah digrebek polisi. http://www.solopos.com/2014/03/21/muslihat-pengeleman-benang-teh-polisi-geledah-kantor-pt-hadena-497571. Mudah-mudahan di tempat lain, bisnis iblis laknatullah ini dihancurkan juga. Amin...

Reply
Thank you for commenting
Mei 13, 2014 2:59 PM

Wah,.. PARAH.
Kakak ku baru ajah masuk dan daftar. ilang 300rb gan :'(

Reply
Thank you for commenting
Mei 13, 2014 10:07 PM

semoga semuanya diberi kesabaran ya,,.,
itu sudah nasib qta.,,
uuuhhuuiyy.,.,wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Reply
Thank you for commenting
Mei 13, 2014 10:17 PM

Waduh bokap gw br aja td siang dftr jd anggota. Seneng bgt ngeliat wjhny yg mungkin menurut beliau bs merubah nasib keluarga. Tp pas bc blog ini jd kesian.. Hrus ditidak lanjutin seperti apa penipu sprt ini. Krn polisi pun ga bs bantu..

Reply
Thank you for commenting
Mei 14, 2014 4:54 PM

Semoga Allah swt memberikan musibah kepada bos pt hadena
amin

Reply
Thank you for commenting
Mei 17, 2014 3:05 AM

Emang penipuan pada ngentot ada aj perusahaan yg kaya begitu,orang niat nyari duit eh malah dipintain duit.Gue sumpahin biar matinye pada masuk neraka.Amin

Reply
Thank you for commenting
Mei 17, 2014 3:07 AM

Gue sumpahin biar pada mampus

Reply
Thank you for commenting
Mei 18, 2014 10:17 AM

gitu ga bisa lapor polisi gan?

Reply
Thank you for commenting
Mei 22, 2014 3:06 AM

Thx bangat ea tman semuany..mang aku jg kepikiran..kalau ternyata walaupun kita krjakan pastinya pt hadena yg rugi sebenernya..logika masalah gajiny..tapi parkaliannya pasti.dan tepat ..dan jg aku yg hari semalam uang ad di atm mungkin ja Tuhan tdk merestuhiny..kemungkinan besok jg mau rencana kesana medan simpang limun..mendingan aku berikan uang sama perusahaan itu satu juta asalkan aku nggak ikut dalam tim itu..thx bangat bro..

Reply
Thank you for commenting
Mei 26, 2014 4:35 PM

Alhamdulillah, untung sy baca blog ini td dr lokasi ciputat. Mau coba2, eh ternyata tutup lg libur karena hadena ultah. He he he. Oh ternyata banyak teman2 yg sdh dan mau tertipu juga ya. Thanks untuk memberikan informasi preventifnya.

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Mei 27, 2014 1:13 AM

Wahh...di kediri-blitar jg ada. polisi kok diam aj sihh..di ruko brawijaya,dpn luxindo.hati-hati bro !!!

Reply
Thank you for commenting
amalia
Mei 29, 2014 9:21 AM

sekarang jugaa lagii promosii di MEDAN ni gan PT HADENA ... waahhh ... kacoo xx nih PT ... se indonesia raya nipu nyaa....

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Mei 31, 2014 1:35 AM

Sebenarnya Perusahaan ini sdh berkali - kali dilaporkan oleh warga terkait bentuk modus penipuan MLM , namun pemerintah daerah , disnaker , dan pihak berwenang menyatakan bahwa perusahaan ini berstatus hukum tetap, dalam bentuk jenis usaha yang dibenarkan sesuai prosedur MLM, maklum namanya juga perusahaan MLM, pemerintah tidak akan melakukan tindakan penutupan/penonaktifan sementara atau permanen selama pihak PT Hadena Indonesia tidak melanggar ketentuan UU ketenagakerjaan. Terkait bentuk jenis perekrutan, pendaftaran, komisi dll didalam konteks perusahaan adalah hak PT Hadena Indonesia

Reply
Thank you for commenting
Juni 02, 2014 12:46 AM

Ketipu Kenapa gan ? Nyokap ane biasa" Kerja Disitu ..
Apanya yang ditipu ?

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juni 03, 2014 11:47 AM

BARU DI BUKA DI KOTA TEGAL. PLEASE THINK LOGIC!! KERJA ITU JAMINAN IJAZAH BUKAN DUIT, MASA BUTUH DUIT SURUH KASIH DUIT. BE VERY CAREFUL!!!

Reply
Thank you for commenting
Juni 04, 2014 8:37 AM

perusaan patek jih ..
mk penipuan

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juni 04, 2014 12:21 PM

Wkwkwk ampe satpam dicurigain
Percuma dtg k lokasi karena ga akan d ksh info transparan dr mereka.. Gw uda coba goceng anggap uang parkir aja
Modus MGM klo gni donk, ditanya limit bs bawa brp dus gagang teh, dijawab : lah bebas unlimited..
Trnyta gw search thread2 yg ada rata2 yg ude regis keluar 250-270rb bilang ga bs ambil dus lg sblm bawa member baru yg regis jg,, makan duid org donk, uda cape ngelem luh cm dpt 70rb dr uang daftar pertama luh sendiri sm 70rb uang daftar korban yg luh ajak doank..
Tp gw msh blm tau detail sistem ny gmn, yg gw ga suka ky gni mirip sm MLM setelah rugiin org , baru mereka jelasin celah2 sistemnya.. Ga transparan d awal ckck

Reply
Thank you for commenting
Juni 04, 2014 10:36 PM

Hampir aj kemakan bujukan kyk gitu gw

thanks ye...

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juni 05, 2014 12:45 AM

wah, seperti itu ternyata, ada rencana mau ke sana besok, tapi rasanya.... too good to be true, akhirnya browsing dulu & nemu artikel ini, ga jadi dah.
di daerah semarang ei

Reply
Thank you for commenting
Juni 05, 2014 9:22 AM

ihi berati qw habis masuk jebakan betmen>>>>>>>apes deh 275.000

Reply
Thank you for commenting
Juni 05, 2014 3:07 PM

Mending tuh perusahaan dibeli seharga 5000 rupiah

pa kalian setuju...?

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juni 10, 2014 9:50 PM

Wah sekarang buka d semarang gan. Lebih hati-hati cari pekerjaan, apalagi yang enteng tapi uangnya banyak. Makasih infonya.

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juni 11, 2014 11:55 AM

Teman" sekalian,
kemarin istri saya yang juga pengusaha kerajinan, menanyakan perihal pengeleman teh rosella ini juga, yang mana alamatnya ada di pertokoan di depan BG Junction, Surabaya. Setelah itu, istri saya memberikan brosur itu pada saya sambil bercerita bahwa para pelamarnya adalah ibu-ibu tua dari ekonomi lemah, pakaian mereka gak keruan saking melaratnya. Saya jadi terkesima sekaligus saya kagum untuk pertama kalinya ada orang yang saya kira memberikan ide cemerlang menolong bangsa Indonesia dari kemelaratan. Eeh...setelah saya baca brosur tersebut, saya jadi curiga karena upah yang diberikan untuk pengeleman tersebut sangatlah MELANGIT! (Rp.70.000,-/250 piece). Saya sebagai pengusaha tentulah sangat curiga akan hal ini, maka saya memutuskan untuk mencari informasi dari internet yang ternyata membahas banyaknya penipuan oleh PT Hadena ini. Selanjutnya saya ke polisi, tapi dikatakan bahwa "Tidak ada kejadian, tidak ada perkara! "
Jadi polisi sendiri tidak mau tahu bahwa track record PT Hadena yang ini, bahkan tidak bisa mencegahnya.
Coba anda bayangkan, ibu ibu tua renta, tidak punya penghasilan apa apa, ditipu dengan sangat mengenaskan.
Wahai aparat negara, apakah pantas engkau membiarkan organisasi semacam ini terus menggeliat di bumi pertiwi??
Kemanakah hati nuranimu?? Ck ck ck........

Reply
Thank you for commenting
Juni 12, 2014 9:55 AM

karang dateng di lombok...... anehnya banyak banget yang ikut n di tanyak gimana2 gk ada yang jawab.... termasuk saya nie kna .... bayanya 350ribu lagi..... fuck tu rang....

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juni 14, 2014 2:55 PM

Baru aja aku ke kantor hadena di ruko grosir madiun, jln serayu timur blok A 16~17, baru lihat penampilan kantornya udah ragu2 n curiga duluan, jangan2 MLM nih...santai dulu di warung sambil gugling dulu, nemu blog ini, teryata kecurigaan aku bener.. Alhamdulillah,..dan. makasih agan2 semua atas infonya juga yg punya blog ni..

Reply
Thank you for commenting
Juni 16, 2014 12:24 PM

Aku sempat mau ikut karena upahnya lumanyan.Modusnya hebat banget besyukur aku tidak menuruti akal ku namun menuruti kata hatiku.Di Medan ada juga PT Hadena sang penipu.

Reply
Thank you for commenting
Juni 16, 2014 12:26 PM

Syukur aku belum sempat ke PT. Bangsat itu.Tapi sudah punya rencana kesana berkat info dari agan2 semua say jadi tahu kalau itu perusahaan penipu.

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juni 19, 2014 6:21 PM

ya ne aq z ketipu d purwokerto

Reply
Thank you for commenting
Juni 23, 2014 11:56 AM

saya uda ketipu gan barusan aja.. PT abal2

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juni 24, 2014 11:55 AM

Daerah ciputat tangerang selatan skrng sdang buka HDN di samping carefour sebrang pom bensin ramai dikunjungi,tolong infokan agr tdk jd korban brikutnya...thank ats infony

Reply
Thank you for commenting
Juni 26, 2014 8:29 AM

brengsek pt hadena untung gue blum byar uang anggota

hancurin aja pt hadena

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juni 27, 2014 9:32 AM

kayanya ga semuanya penipu dah gan
buktinya di di kantor cabang senen nya ada resepsionis nya yg baik

Reply
Thank you for commenting
devi
Juni 29, 2014 6:35 AM

Kasihan bget yg udh tertipu.
Hrusx kn berpikir dulu.
Manusia bekerja kan supaya menerima uang.. bukan memberikan uang.
Harusnya kan berpegang dengan prinsip itu.

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juli 02, 2014 11:55 AM

Wah anjing tuh, penipu rakyat kecil

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juli 05, 2014 3:49 PM

waduhhh kita kena tipu, di Lombok sudah menyebar parah, karena kurang informasi banyak yg tergiur dan terjebak, bagaiman solusi kita sekarang ?

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Juli 20, 2014 4:53 PM

masih untung saya ternyata,kemaren habis di presentasi cuma kena 5 ribu,dan untuk mengecek modusnya saya cari di google,ternyata penipuan.........! untungnya belum nyebur gan,uang 270rb masih ane kantongin.

Reply
Thank you for commenting
LULUM
Agustus 22, 2014 2:51 PM

Pada hari jumat sehabis shalat jum'at tanggal 22 dini hari saya baru saja menemui PT HADENA ,DAN TERNYATA sama apa yang kalian bicarakan ,untungnya saya membuka web ini ,,
hati hati prosedur tidak sesuai dengan apa yg dibicarakan oleh PT HADENA ...

Reply
Thank you for commenting
September 17, 2014 12:49 PM

Astagfirulloh... saya jg bru aj kena tipu di surabaya,, uang sdh msuk tp q gk mau jlnkan pkerjaan ne cz menipu orang utk dtang sma sja dg bhong apkah itu halal?? mndingan q kluar aja mskipun uang sdh di MAKAN mereka2... fuck pt hadena abal2.. polisi hrs sgera brtindak spya gk jtuh korban lbh bnyak kasihan mreka yg dg daya upaya byar 250rb pdhal uang itu bgtu brharga...

Reply
Thank you for commenting
Dyah
September 17, 2014 2:12 PM

Wahhh parahhh banget ya tuhh PT.
PANTESAN waktu aku call ktya salaah sambung ...
niat y aku ru sok mw kesana ,..

untung aj aku langsung buka internet ternyata begitu tohhh .....
mang bikin menariik tapiii cumma PENIPUAN !!! semoga ja di takap POLRI TEGAL !!!

Reply
Thank you for commenting
Desember 03, 2014 6:32 PM

Waduh.......sialan Adik ane kena tipu juga donk klo gitu.....

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Januari 19, 2015 4:11 PM

PT.HADENA buka cbang d medan
hmpor aj q ketipu kalah 5000 aq hahaha thx y buat infonya

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Januari 22, 2015 5:20 AM

untung j gw gjd ksna

Reply
Thank you for commenting
Anonim
Januari 28, 2015 10:22 AM

Bangsat. Anjing ane ketipu pt.HDN yg skrng di tegal

Reply
Thank you for commenting
Februari 19, 2015 3:23 AM

Skrg beroperasi di medan lg,bnyak juga jadi korbannya,untung gak ikut ketipu

Reply
Thank you for commenting
Anonim
April 01, 2015 1:31 PM

saya kena tipu 200.000 kemarin di hadena ciputat samping carrefour, padahal lagi butuh banget uang, eh malah kehilangan uang. Astaghfirullah tega banget itu PT.

Reply
Thank you for commenting
April 02, 2015 8:10 AM

saya tidak setuju PT.HADENA INDONESIA dibilang penipuan karena saya merasa tidak penipuan
karena saya paham akan kata-kata order sponsor system!!!! hanya orang bodoh yg bilang penipuan karena tidak tau arti order sponsor system!!! kalau anda memang bijak seharusnya anda bertanya arti order sponsor system tersebut!! karena, ini kerja sampingan jadi pasti ada biaya kerjanya. karena apa??!! karena kalau mau kerja menetap, anda bawa ijazah dan segala macam melamar kerja!!! tapi ini hanya kerja sampingan!!! jadi, yang bilang penipuan itu orang bodoh yg tidak mengerti order sponsor system!!! saya harap bagi yang buat iklan ini dihapus dari internet iklannya!!! karena pencemaran nama baik itu lebih parah dari pada pembunuhan!!!

jadi saya harap di hapus!!! karena, kalau bijak pasti bertanya apa arti order sponsor system pada brosur atau pamflet!!!! TERIMAKASIH !!!!

KALAU EMANG PENIPU, GAK MUNGKIN BANYAK CABANG! DAN GAK MUNGKIN PIHAK POLISI SEKITAR DIAM SAJA KAN? ANDA PIKIRKAN ITU! KALAU ANDA BIJAK!

DAN 1 LAGI DI HADENA DITULIS KERJA KERAS ADALAH KUNCI KESUKSESAN! JADI ANDA ARTIKAN KATA" ITU!


kalau anda tidak setuju, ya tak usah bayar uang kerjanya, kalau anda bayar berarti anda yang bodoh!!! dan ini kerja sampingan!!! tidak ada unsur pemaksaan, kalau mau silahkan ikut, kalau gak, tidak masalah!!! ini kerja sampingan jadi tidak mungkin gratis!!! beda dengan kerjaan yang bawa ijazah dan segala macam!!!

Reply
Thank you for commenting
Desember 19, 2015 6:05 PM

hampir kena ya
bang puqiy yeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
helmi puki medanpt hadena sarangheq

Reply

Penipuan PT. Hadena Indonesia Ngelem Teh
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite