Tanda-Tanda cewek selingkuh


Tanda - Tanda Cewek Selingkuh

1. Banyak cerita dan alasan.
Cewek sudah mulai membuat alasan, kudu nemenin Mama belanja, ga enak badan, malas bla bla bla. Mending kalau cuman sekali. Sudah lima kali ini kamu diperlakukan demikian. Waktu kamu tanya sedang di mana, dia bilang lagi di rumah teman ceweknya. Padahal jelas-jelas kamu dengar suara cowok di seberang.


2. Nggak fokus.
Saban kali bertemu dan jalan, cewekmu pasang tampang melayang seakan-akan pikirannya nggak bersamamu. Waktu kamu ajak ngomong pun, kata-kata yang paling sering dia ucapkan adalah, "Apa?" Ditambah lagi akhir-akhir ini dia jarang mengirimkan SMS atau nelepon sekadar menanyakan keadaan. Ponselnya pun jadi sering dimatikan.


3. Sahabat cowok.
Akhir-akhir ini kamu sering memergokinya berbicara serius dengan seorang cowok. Kata teman-teman, cowok itu sahabatnya. Saat kamu bertanya, dia selalu bilang, "Iya, Dhani lagi ada masalah sama keluarganya tuh. Kasihan dia, perlu dukungan moral." Hmm... hati-hati lho, dari sekadar curhat bisa saja menjurus ke hubungan lain.


4. SMS dan telepon dari cowok.
Waktu sedang curi-curi bongkar inbox SMS-nya, yang berjejer di sana bukan nama dan nomor ponselmu, tapi nama cowok lain. Dan sering kali saat kalian sedang bersama, ada telepon masuk yang membuatnya segera pergi untuk mengangkat telepon itu. Padahal, biasanya dia nggak pernah keberatan mejawab panggilan telepon di hadapanmu. Waktu kamu tanya pun, dia hanya bilang, "Teman."


5. Berubah.
Pacarmu mulai berubah. dia jadi demen fashion yang berwarna Cerah. Rambutnya ditata rapi pula! Dari yang nggak suka dandan, sekarang cewekmu jadi kerap bercermin disetiap waktu.



Auto Content ABS

Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Tanda-Tanda cewek selingkuh
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite