kodok pesek dan keberadaannya yang langka dan harganya yang tinggi

Kodok pesek and white lips, bisa diplihara barengan kok.. Tapi perbedaan ukurannya jangan terlalu jauh yah.. ntar dia kira umpan n salah makan..

Warna tubuhnya dapat berubah-ubah dari warna coklat sampai hijau.

Dapat menempel dikaca dan di dinding,kalau kodok berwarna hijau berarti kodok suka dengan tempat tinggalnya,kalau berwarna coklat berarti kodok tertekan dengan tempat tinggalnya..

Kulitnya sensitve akan bakteri, jadi harus jaga kebersihannya (meski dia bisa memproduksi antibacterial dari tubuhnya sendiri).  Jangan biarkan dia berkubang terkena air seninya yang membuatnya menjadi sakit dan mati.

Butuh lingkungan dengan kelembaban yang tinggi juga di dalam kandangnya, bisa disediakan tempat air yang dapat membantu menaikkan kadar kelembaban dalam kandang / dengan misting jg bisa. Suka makan aneka macam serangga seperti jangkrik dan lain-lainya.kodok ini bisa berusia sampai 25 tahun.dan banyak orang yang memelihara kodok pesek ini untuk di jadikan kodok hias,dan harga perekor kodok ini 100-150ribu rupiah

Setting terrarium buat dia akan nyaman kalau ada batang dan ranting pohon, bentuknya kalau bisa meninggi agar dia bisa menyalurkan hobinya dalam memanjat n loncat. Ganti air minumnya kalau terlihat kotor, karena dia senang juga berendam disana.dan aktif di malam hari dan tidak terlalu membutuhkan sinar matahari.

Auto Post bukan copas

Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

kodok pesek dan keberadaannya yang langka dan harganya yang tinggi
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite